Sensor Banjir D-Link DCH-S161 bisa Diperintah Melalui Google Assistant

D-Link mengumumkan bahwa DCH-S161 Wi-Fi Water Sensor sekarang menjadi yang produk sensor kebocoran air pertama di pasaran yang teintegrasi dengan Google Assistant. Sahabat pengguna produk ini dapat meminta Asisten Google untuk mencari tahu apakah DCH-S161 mendeteksi kebocoran air atau banjir bahkan ketika Sahabat jauh dari rumah.

Cukup dengan mengatakan “Hai Google, apakah <sensor_name> mendeteksi kebocoran air?”. Sensor akan memberi tahu Sahabat jika terjadi kebocoran air. Pengguna hanya perlu menautkan akun mydlink mereka ke mydlink untuk Google Assistant.

DCH-S161 adalah perangkat sensor berbasis internet yang membantu menjaga keamanan rumah dengan mendeteksi kebocoran air. Ini dapat dengan mudah diatur dengan aplikasi mydlink secara gratis, dan DCH- S161 dapat terhubung ke router Wireless yang ada. Dirancang untuk penempatan yang nyaman, sensor air terpasang di dinding, bertenaga baterai, dan dilengkapi dengan kabel dengan ukuran 5.9 kaki.

Ketika sensor mendeteksi adanya air dan Sahabat tidak sedang berada di rumah, sensor menonaktifkan fungsi alaram dan mengganti dengan nyala lampu LED serta aplikasi akan mydlink mengirimkan pemberitahuan push ke perangkat seluler Sahabat di mana pun Sahabat berada, sehingga Anda dapat bertindak cepat untuk mencegah banjir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here