SafeKids Indonesia : Workshop Safety Riding 101 for Moms – 19 Agustus 2017

Informasi Workshop keselamatan berkendara yang dipublikasikan oleh Safekids Indonesia.

———

Akhir-akhir ini fenomena ’emak-emak naik matic’ yang suka ‘sen kiri belok kanan’ yang bahkan bikers brotherhood jenggotan naik moge pun nyerah, makin sering terdengar.

Dalam rangka HUTRI-72, SKI mengungkapkan rasa sayang kepada para Bunda, Ibu, Mama, Ummi dan Mommy dengan menyelenggarakan workshop singkat ini.

Bukan bermaksud gender dan diskriminatif, ini malah menunjukkan betapa SKI memuliakan ibu, karena ibu adalah pendidik utama anak.

Peserta haruslah seorang ibu yang sering memboncengkan anaknya. Pendaftaran harus disertai dg foto (cukup dari hape) sang ibu bersama anak di atas motor.

Bagaimana jika tidak punya anak, tidak punya motor ataupun bukan wanita, masih boleh ikut? Silahkan mendaftar tetapi akan ditaruh di waiting list ya.

Silahkan daftar di comment ya mention @intanwijananrto. Dan harus jd follower kami yaa.
Nanti akan kami follow up.
Hanya pendaftar serius.
Ohya, utk ibu guru sekolah negri, dapat ikut dengan Gratis! Sebagai tanda bakti kami utk Bu guru.

Nara sumber akan diisi oleh mas Andry Berlianto @progomoto seorang motorcycle enthusiast, instruktur senior dari @rifatdrivelabs dan kontributor SKI utk safety riding.

SKI menganjurkan skill yang harus dimiliki ortu : fire fighting, first aid, safety riding/ Defensive Driving Dan Communication skill.

Yuk yuk yuk, kapan lagi event bagus ini. Yuk belajar safety riding.

Demi anak-anak kita.

SafeKids Indonesia Community

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here