Kamera Keamanan D-Link DCS-1820LM Meraih Penghargaan Computex d&i Award 2018

Kamera keamanan D-Link DCS-1820LM baru-baru ini menerima penghargaan COMPUTEX d & i award 2018.  Kamera ini dinilai memiliki berbagai kelebihan dibanding produk-produk lain yang dipamerkan di ajang tahunan COMPUTEX 2018.

D-Link’s DCS-1820LM LTE merupakan kamera keamanan yang bisa digunakan di dalam dan di luar ruangan. Kamera ini menggunakan jaringan WiFi atau 4G serta memiliki baterai internal untuk menjamin koneksi yang tidak terputus. Kamera ini juga merupakan yang pertama di kelasnya yang menyediakan fitur Intelligent Video Analysis (IVA) dimana kamera hanya akan merekam saat ada orang terdeteksi, hal ini dapat menghemat bandwith dan baterai. Kamera D-Link’s DCS-1820LM LTE dilengkapi dengan standard coding video terbaru H.264/H.265 Codec yang membuatnya dapat merekam gambar beresolusi 1080p dengan ukuran file yang lebih kecil.

Belum ada informasi kapan kamera ini mulai beredar di Indonesia. Kamera ini tentu akan menambah pilihan kamera keamanan portable bagi Sahabat yang membutuhkan.

Kamera keamanan DCS-1820LM 4G LTE Camera dapat digunakan di luar ruangan dengan konektivitas Wifi & 4G LTE

Penghargaan Computex d & i 2018, yang diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) dan diimplementasikan oleh iF Design semenjak tahun 2018. Ajang ini memberikan penghargaan kepada produk terbaik yang dipamerkan di acara tahunan COMPUTEX TAIPEI. Juri yang terdiri dari enam pakar desain internasional memilih total 66 entri pemenang dari 212 entri yang dikirim dari 10 negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here